Kode Rahasia Pramugari Jika Ada Penumpang Manis yang Disukai

TRIBUNTRAVEL.COM - Pramugari memang sering punya kode rahasia untuk berkomunikasi dengan awak kabin lainnya.

Seperti kode rahasia untuk menunjukkan penumpang sehat dan kekar yang bisa dimintai tolong jika ada keadaan darurat, dan sebagainya.

Tapi belum lama ini seorang pramugari mengungkapkan sebuah kode rahasia yang ia dan teman-temannya gunakan untuk memberitahu ada penumpang 'manis' yang disukai.

Berbicara di podcast Confessions on the Fly, pramugari luar negeri berinisial LJ mengatakan bahwa awak kabin di maskapainya memakai kode rahasia untuk memberitahu ketika mereka tertarik dengan seorang penumpang.

Baca juga: Video Viral Pramugari Tunjukkan Tempat Awak Kabin Menginap, Ada Tenda Unik

"Saya telah menjemput seorang pria di pesawat, dalam perjalanan ke Austin empat tahun lalu," ungkap LJ yang dikutip dari The Sun.

Pramugari dan penumpang Pramugari dan penumpang (Austrian Airlines ( www.austrian.com ) / CC BY-SA)

“Dia sangat manis. Kami memiliki beberapa momen kencan yang menyenangkan."

“Rekan kerja saya dan saya memiliki kode ini: 'Anda ingin makan malam apa malam ini?' dan anda akan mengatakan dalam bahasa Italia atau ini atau itu. Tapi sebenarnya kami sedang membicarakan tentang orang-orang di pesawat."

“Jadi kita akan memiliki kode seperti 'Tidak, saya tidak benar-benar lapar' atau ketika seseorang yang seksi datang, saya akan seperti, 'Oh ya saya pasti akan keluar untuk itu malam ini'," sambungnya.

"Ketika seseorang datang yang benar-benar sangat imut, saya seperti 'Oh ya, saya pasti menginginkan apa pun itu (dalam bahasa Italia) untuk malam itu'."

LJ kemudian menjelaskan secara lebih rinci bagaimana dia dan teman pramugarinya Tony menggunakan kode rahasia mereka untuk berhasil mendapatkan nomor penumpang yang disukai.

Baca juga: Tips Penting dari Eks Pramugari, Jangan Lepas Alas Kaki di Pesawat & Hindari Sandal Jepit

Ilustrasi pramugari Ilustrasi pramugari (pexels.com/Kelly Lacy)

0 Response to "Kode Rahasia Pramugari Jika Ada Penumpang Manis yang Disukai"

Post a Comment