Vincent Verhaag Berikrar Saat Naksir Jessica Iskandar Denny Sumargo Vincent yang Takut Uler Itu

SRIPOKU.COM - Kisah Vincent Verhaag mengincar Jessica Iskandar sejak 4 tahun lalu makin terkuak secara rinci. 

Uniknya, itu terjadi saat Jedar sapaan akrab Jessica Iskandar masih berpacaran diduga dengan Richard Kyle.

Sebermula, Jedar dan Vincent pertama kali bertemu di salah satu stasiun televisi.

Kala itu, keduanya berpapasan dan Vincent langsung naksir Jedar.

Dia mengisahkan lebih dalam pada konten CURHAT BANG Denny Sumargo, tayang pada Rabu (3/11/2021) malam.

"Dia cerita sama aku, 4 tahun yang lalu itu, dia pernah ngeliat aku di Trans TV. Waktu itu aku lagi jalan keluar sama Ayu Ting Ting. Kayaknya dia baru dateng sama Bu Jes tuh. Jadi kita berpapasan, aku nggak liat dia, dia liat aku," terang Jedar.

Vincent Verhaag kemudian terus menanyakan Jedar melalui manajer produksi stasiun TV itu, Jessika Desaratu.

Namun Vincent diminta tak berharap karena Jedar sudah punya pacar kala itu.

Tetap saja, Vincent nekat menitipkan salam.

"Trus dia nanya ama Bu Jes (Jessika Desaratu)'Bu Jes, itu siapa?' 'Oh itu Jessica Iskandar tapi dia udah punya pacar, udah jangan liat dia'.

0 Response to "Vincent Verhaag Berikrar Saat Naksir Jessica Iskandar Denny Sumargo Vincent yang Takut Uler Itu"

Post a Comment